Selasa, 15 Mei 2012

Mining, Construction and Transportation

Peningkatan produktifitas dan efektifitas bisnis proses merupakan parameter penting keberhasilan perusahaan pertambangan dan konstruksi, di sisi lain industri transportasi berusaha menciptakan keunggulan kompetitif dengan Customer Relation Management yang memenuhi aspek kenyamanan serta kemudahan bagi pelanggan. Telkom dengan kemampuan sumber daya dalam melakukan pembaharuan teknologi yang berkesinambungan terbukti mampu memberikan solusi teknologi informasi dan komunikasi (ICT) yang tepat dan handal bagi perusahaan pertambangan dan konstruksi multinasional maupun nasional.
Solusi ICT kami memberikan jaminan layanan kualitas tinggi untuk mendukung aktifitas di industri pertambangan hingga lokasi off-shore (lepas pantai). Berbagai produk dan layanan yang digelar dengan menggunakan akses fiber optic, radio hingga satelit menjadikan solusi ICT mulai jaringan data berbasis VPN IP MPLS,  layanan Metro Ethernet untuk komunikasi data hingga 100 MBps, hingga berbagai aplikasi seperti Enterprise Resource Planning (ERP) dan Customer Relationship Management (CRM) dikemas terpadu sebagai sebuah total solusi.
Produk aplikasi untuk sistem perkantoran modern seperti e-Office, Payroll System tersedia dengan skema Cloud Computing Software as a Service (SaaS) akan membuat implementasi IT menjadi efisien dan efektif tanpa perlu memikirkan biaya investasi. Pemanfaatan SaaS akan sangat optimal dengan dukungan layanan internet yang dapat dipilih mulai skala kecil (Speedy) hingga skala besar (Metro-iNET atau Astinet) sesuai dengan skala kantor wilayah atau kantor cabang tempat implementasinya.
Disamping dukungan untuk kelancaran operasional, Telkom Solution memberikan solusi implementasi Customer Relation Management sesuai tren masyarakat yang menginginkan mobilitas tinggi dan prosedur yang simpel, di antaranya implementasi e-Ticketing untuk perusahaan transportasi maupun e-payment untuk interkoneksi dengan sistem perbankan.


sumber : it solution



Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar