Jumat, 18 Mei 2012

Government, Army and Police



Membangun bangsa melalui reformasi birokrasi telah menjadi komitmen seluruh instansi pemerintahan dan lembaga negara di Indonesia. Pengalaman Telkom yang berhasil bertransformasi dari jawatan pemerintah menjadi perusahaan terbuka terbaik di Indonesia menjadikan kami mampu mendukung berbagai instansi pemerintahan dalam meningkatan produktivitas pegawai, meningkatkan kualitas layanan kepada masyarakat serta dapat menyampaikan berbagai kebijakan sebagai informasi publik secara cepat dan akurat.
Sebagai badan usaha milik Indonesia yang memiliki kemampuan sumber daya untuk selalu memperbarui kapabilitas layanan dengan teknologi terbaru, kami memberikan jaminan layanan yang aman, handal, dan berkualitas tinggi untuk berbagai jenis kebutuhan layanan ICT lembaga pemerintahan.
Dengan layanan VPN IP melalui akses fiber optic maupun satelit yang menjangkau seluruh wilayah Indonesia serta Layanan Metro Ethernet yang memiliki kapasitas komunikasi data hingga 100 MBps akan memberikan solusi bagi berbagai Instansi untuk membangun jaringan online secara hierarki dari kantor pusat, kantor wilayah, hingga kantor dinas di seluruh pelosok tanah air.
Ketersediaan berbagai produk aplikasi seperti e-Office dan berbagai Sistem Informasi Pemerintahan yang  tersedia dengan skema Cloud Computing dalam bentuk G-Cloud memudahkan instansi pemerintahan mengimplementasikan IT secara efisien dan efektif tanpa harus berinvestasi.
Untuk mendukung proses komunikasi publik, layanan internet skala kecil (Speedy) untuk kantor kecil hingga skala besar (Astinet) untuk kantor menengah-besar menjadikan institusi pemerintahan terhubung dengan masyarakan agar lebih mudah dalam distribusi informasi publik melalui media online.
Telkom Solution menyediakan unit khusus untuk memenuhi kebutuhan solusi ICT instansi pemerintahan dengan dukungan sinergis dari seluruh afiliasi Telkom Group. Apabila Anda membutuhkan solusi ini, silahkan kontak kami melalui Corporate Customer Care Center di layanan bebas pulsa 0.800.1.TELKOM (835566) atau kunjungi kantor kami:
DIVISI ENTERPRISE SERVICE
Unit Enterprise Segmen Government, Army & Police
Menara Multimedia Lt. 20
Jl. Kebon Sirih Kav. 10–12, Jakarta Pusat
sumber : IT Solution
Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar