Selasa, 22 Mei 2012

InFocus luncurkan Giant Tablet


InFocus baru saja meluncurkan Giant Tablet pertama di dunia dengan nama InFocus Mondopad. Mondopad, one device, multiple application, yang dirancang untuk Bisnis-Class Video Conferencing dan Kolaborasi memiliki layar raksasa sebesar 55-inci dengan dimensi 1080p (1920x1080) dengan kualitas gambar Full-HD, lengkap dengan high perfomance Intel i5 PC terintegrasi Windows 7 Pro. 
Tidak hanya menjadi tablet sentuh terbesar di dunia, tapi juga dirancang untuk menjadi all-in-one perangkat kolaborasi kelas bisnis pertama. Mondopad memiliki video conferencing berkualitas tinggi dan papan tulis dengan fungsi untuk interaktif yang luas. Mondopad adalah cara yang unik serbaguna untuk berbagi ide dan berkolaborasi dengan orang di seluruh dunia.
Jika Anda ingin menggunakan sistem video conference, Mondopad adalah solusi yang tepat. Anda dapat menambahkannya sebagai endpoint SIP di server video conference atau servis. Anda juga dapat menginstal klien desktop ke Mondopad untuk sistem video conference yang ada, seperti halnya PC. Menggunakan aplikasi terbaru untuk kolaborasi adalah semudah men-download sebuah aplikasi. Industri standar perlangkapan kolaborasi seperti GoToMeeting®, WebEx™, Microsoft Lync ™ dan Adobe®Connect ™ dapat berjalan mulus di Mondopad.

Layar multi-touch Mondopad yang bekerja dengan semua dokumen umum dan format file, termasuk Word, Power Point, excel, PDF, JPGs dan banyak lagi. Presentasi, papan tulis dan penjelasan aplikasi-termasuk satu set program menulis dan menggambar-membuka dialog, meningkatkan keterlibatan dan mempermudah untuk melakukan brainstorming, menangkap dan berbagi ide. Mondopad merubah cara orang berinteraksi dengan informasi satu sama lain. Berbagi dokumen dan visual dalam sebuah pertemuan sangat mudah, baik pengguna lokal atau remote.
Pengguna lokal atau remote dapat dengan mudah berbagi, melihat dan mengontrol presentasi dari PC, tablet atau smartphone. WiFi di Mondopad dapat memastikan peserta pertemuan memiliki tingkat hak akses: dari pengguna yang sah dapat terhubung langsung ke jaringan perusahaan melalui layar atau mengakses internet tanpa terhubung ke organization’s private network. Peserta jarak jauh dapat melihat apa yang ada di Mondopad melalui halaman Web yang dilayani oleh Mondopad tersebut.

Image : telepresenceoptions.com
sumber : IT Solution
website : http://www.telkomsolution.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar